Setting Kerenggangan Klep Byson Standar

Setting Kerenggangan Klep Byson Standar
camshaft/noken as standar byson sesuai ketentuan manual book
- klep IN 0,08 s/d 0,10
- klep EX 0,10 s/d 0,14

berdasarkan range diatas bisa dicari setelan sesuai kebutuhan sama selera masing2, contoh yg udah ane coba:
- set IN 0,08 EX 0,10, setelan paling ga brisik, paling irit, power paling kecil, siang2 or touring kadang panas kemesin.
- set IN 0,10 EX 0,14, ini paling brisik, tenaga paling enak, siang2 sama touring gapanas, tapi paling boros.
- set IN 0,10 EX 0,12, ini bisa dibaca masukan bensin paling banyak tapi keluar asap pembakaran dibikin dikit, ini bisa bikin kompresi padat karena gas sisa pambakaran masih ada di katub bakar digabung gas baru dibakar ulang.

gabisa sama rata juga, sesuaikan sama kebutuhan mesin & riding style masing2. Walau simple setingan klep juga berpengaruh untuk kompresi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Original Part

Original Part